WOOW!!! Modification juara XMAX support imran syukri

TEMPO.COJakarta - Kompetisi modifikasi skuter matik Yamaha, CustoMAXI, memasuki tahap semifinal yang digelar di kota Makassar pada Sabtu, 6 Januari 2018, setelah sebelumnya terselenggara di kota Medan, Tangerang dan Banjarmasin.
Terpilihnya Makassar sebagai kota ke-4 CustoMAXI karena kota tersebut memiliki populasi pemiliki skuter matik MAXI terbanyak di Sulawesi.
Di kota Makassar, tren modifikasi yang sedang berkembang adalah modifikasi dengan warna yang mencolok. Hal tersebut dapat terlihat dari tiga pemenang semifinal CustoMaxi yang memodifikasi motornya dengan warna yang cukup mencolok.
dan warna ini sangatlah cocok untuk modifikator kelas menengah keatas
CustoMAXI dibagi menjadi tiga kategori, yaitu kelas Nmax yang dimenangi oleh Muhammad Arsyad, kelas Xmax yang dimenangi Imran Syukri, dan Rizmar Anwar yang memenangi kelas Aerox 155. Total peserta pada acara ini berjumlah 30 orang, dengan rincian 10 peserta di masing-masing kategori.
Pemenang CustoMaxi dari kategori Nmax, Muhammad Arsyad mengatakan “Khusus untuk Nmax di Sulawesi menurut saya yang berkembang saat ini. Orang Sulawesi suka yang gengsinya bagus dan gaya, cocok ke konsep fashion daily yang saya pakai di CustoMAXI. Fashion ini lebih ke warna dan tampil beda,” ujarnya.
Nmax milik Arsyad memiliki beberapa ubahan seperti body chrome plastic berwarna merah, panel spakbor belakang menggunakan carbon ceslar, knalpot remus, suspensi belakang Ohlins, suspensi depan Upside Down NUI, dan velg power palang.
Sedangkan pemenang di kelas Xmax, Imran Syukri, memaparkan, ”Saya pakai konsep sport touring karena suka motor sport dan hobi touring. Untuk keseharian sekarang memang lebih suka pakai Xmax tapi sport feeling tetap ada pada modifikasinya,” Ujarnya dalam rilis yang diterima Tempo pada Selasa, 9 Januari 2018.
Sementara itu, Rizmar Anwar di kelas Aerox 155 juga menonjolkan warna untuk tampil lebih gaya. ”Hasil browsing di internet, konsepnya Thailand look. Warna body pink doff, ini warna yang masih jarang ada di daerah ini. Lebih gaya dan beda sendiri. Untuk monoshock bawah pakai yang lebih simpel, spion samping diletakkan di bagian depan di bawah stang, plug and play,” ungkap Rizmar.  
Semifinal CustoMAXI selanjutnya akan digelar di Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018).
Pada final yang digelar 24 Februari mendatang, masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia.
Masing – masing finalis diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian. Para finalis akan memperebutkan hadiah berupa 1 unit yamaha aerox 155 S Version, 2 unit Nmax ABS dan 1 unit Xmax
untuk melihat info dan tips https://sparahacker.blogspot.co.id/search/label/INFO-TIPS

Comments

Popular Posts