Semua Tetang Saya

Askum Saya hanya seorang blogger desainer yg ingin mencari pengalaman dan juga kehidupan disini saya mau cerita tentaang kehidup saya-selama di dunia blogger maupun di dunia biasa----

nama saya adi setya pamungkas dan biasa dipanggil adiplek soalnya saya itu ganteng hehehhe wwkwk kidding saya anak ke 4 dari 5 bersaudara saya lahir di lamongan tgl-10-10-1996

Saya Sudah Minta Di belikan Sepeda Motor Tepatnya Bulan agustus 2011 saya udah nunggu lama sekali tapi sepeda motor saya kog belom datang datang yach hehehe akhirnya ebes(bapak) saya pulang dan bawakan saya sepeda motor okee sepeda motor smash

PERCITAAN:
Saya oraangnya suka gonta ganti cwe alias playboy itu bukan salah satu cara saya untuk mendapatkan cwe yg bener bner cinta sama saya bukan mandang ava(penampilan)

KEUANGAN:
Saya Sehari Paling 15.000 itu pun di kasih oleh mamak saya ehhehe udah buat maenya sehari 3 jam-6.000 buat bensin 5.000 buat jajan 4.000 abis dach wkwkkw tapi kadang kadang kalo bensin full sich ane kagak isiin bensin buat di tabung aja hehhe

KESEHARIAN:
Saya Sekolah tepatnya di MTs.Nurul-Islam-Pongangan Manyar-Gresik (61151)Kd-saya msuk sekolah pada jam 1.00 siang tepatnya dan pulang sekolah pastilah ke warnet and pulang min-jam 9 max jam 11 hehe bukanya ane anak urakan(terlarang) hehe tapi emang gitu saya sukanya sob

KARIR:
Saya Pernah Juara Joget Di kampung saya pada tahun 2010 ehehhe dan mendapatkan 5 BUKU 5 PENSIL 5 PENGHAPUS heheh ..mana kepuktanganya ehehhe kwkwkkw

SEKIAN INFO DARI SAYA ADIPLEK UCAPKAN TERIMAH KASIH HEHEHHE INI SEMUA HANYA KISAH NYATA DARI KEHIDUPAN SAYA BUKAN REKAYASA DAN DIBUAT BUAT 

Comments

Post a Comment

Popular Posts