Anak Ki Kusumo Jadi Pembasmi Drakula

Axel & Ki Kusumo (Foto: ist)
Axel & Ki Kusumo (Foto: ist)
JAKARTA- Ada yang menarik dari deretan bintang film Drakula Cinta. Dia adalah artis cilik bernama Axel Putra Kusumo yang juga anak kandung produser film Drakula Cinta, Ki Kusumo.

Axel didapuk menjadi salah satu pemeran utama di film Drakula Cinta. Namun, pilihan Ki Kusumo bukan dilandaskan karena hubungan ayah dan anak dengan Axel. Di Film Drakula Cinta, Axel berperan sebagai Surya, anak ajaib mampu membunuh drakula lantaran memiliki ilmu kungfu yang tinggi.

"Saya melibatkan Axel karena genre film ini ada actionnya. Kebetulan dia jago kungfu. Dengan demikian, dia bisa sambil belajar lebih banyak," ujar Ki Kusumo di kawasan Cibubur, Jakarta, belum lama ini.

Menurut pria yang juga berprofesi sebagai paranormal ini, bakat anaknya memang sudah terlihat sejak masih kecil. Karena itulah, Ki Kusumo mengajak Axel bermain bersama artis senior seperti Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer dan bintang asal Rumania.

Ini bisa menjadi cermin, sekaligus menjadi pemicu bagi anak-anak untuk belajar ilmu bela diri sejak dini. Dan pastinya, akan membuat warna Film Drakula Cinta menjadi lain daripada yang lain," tandasnya.
(rik)

Comments

Post a Comment

Popular Posts