STICK|RUN GAME|FACEBOOK



OKE kita mulaiyah cek-cekerot
hahahaha awalnya saya lihat temen saya bermain SR waduh kelaihatanya susah niee ternyata pass gwa coba sich susah juga sich heehehe achh lama kelamaan wow asik apa lagi temen saya ajarin cheat nya wow uang nya banyak bisa online lochhh mantap kan hehhe palagi ada jurus jurusnya gitu!!...

Cara bermain game stick run di facebook

untuk link stick run ini heheh like dulu baru izinkan

cara bermainya pun sangat mudah tinggal tekan

W:lompat
S :untuk menunduk
D:untuk menambah kecepatan lari
A;untuk Memperlambat Lari

SAYA UDA coba kog ternyata asik juga heheeh bener mantap tu game apalagi di tambah cheatnya hehe mau cheat HUB ssaya aja saya gag sempet mostingin tutorial cheat nya sibuk nieee hehe sibuk maen game stick run sich hahahhaha kalop gag sibuk poasti ane bantu okeok

Comments

Popular Posts